Kamis, 18 Desember 2014

DEMI ALLAH, AHLUSSUNNAH ADALAH...

Syaikh Robi' bin Hadiy Al Madkhaliy hafizhahullah berkata:

“Demi Allah, sungguh Ahlussunnah adalah orang yang paling tulus dan paling semangat dalam perkara yang bermanfaat bagi manusia dalam urusan agama dan dunia mereka.

Dan sesungguhnya orang yang menginginkan diamnya ahlussunnah-demi Allah- justru merekalah yang memudhorotkan umat, mengkhianati dan menipu umat. Mereka tidak peduli, apakah umat ini akan masuk jurang neraka? Mereka selamat ataukah tidak selamat?

Adapun ahlussunnah-demi Allah- mereka tidak menginginkan untuk manusia kecuali kebaikan. Mereka tidak menginginkan untuk umat ini kecuali agar mereka meniti jalan Nabi mereka shallallahu ’alaihi wa sallam, jalan beliau yang lurus. Agar mereka masuk jannah, atau orang-orang yang Allah tabaraka wa ta'ala kehendaki diantara mereka.

✧ ✧ ✧ ✧ ✧ ✧

F. I. S Forum Ikhwah Salafiyyin
منتدى الإخوان السلفيين

قال الشيخ ربيع بن هادي المدخلي حفظه الله :

ﻭﺍﻟﻠﻪ ﻷﻫﻞُ ﺍﻟﺴﻨﺔ ﻷﻧﺼﺢُ ﺍﻟﻨﺎﺱ ﻭﺃﺣﺮﺹ ﺍﻟﻨﺎﺱ ﻋﻠﻰ ﻣﺎ ﻳﻨﻔﻌﻬﻢ ﻓﻲ ﺩﻳﻨﻬﻢ ﻭﺩﻧﻴﺎﻫﻢ.

ﻭﺇﻥ ﻣﻦ ﻳﺮﻳﺪ ﺇﺳﻜﺎﺕ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﺴﻨﺔ ﻓﺈﻧﻪ ﻭﺍﻟﻠﻪ ﻫﻮ ﺍﻟﺬﻱ ﻳﻀﺮ ﺑﺎﻷﻣﺔ، ﻫﻮ ﺍﻟﺬﻱ ﻳﺨﻮﻧﻬﺎ، ﻫﻮ ﺍﻟﺬﻱ ﻳﻐﺸﻬﺎ. ﻫﻮ ﺍﻟﺬﻱ ﻻ ﻳﺒﺎﻟﻲ ، ﺃﺩﺧﻠﻮﺍ ﻓﻲ ﺃﻋﻤﺎﻕ ﺍﻟﻨﺎﺭ ؟ ﺳﻠﻤﻮﺍ ﺃﻭ ﻟﻢ ﻳﺴﻠﻤﻮﺍ ؟.

ﺃﻣﺎ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﺴﻨﺔ ﻭﺍﻟﻠﻪ ﻓﻼ ﻳﺮﻳﺪﻭﻥ ﻟﻠﻨﺎﺱ ﺇﻻ ﺍﻟﺨﻴﺮ، ﻭﻻ ﻳﺮﻳﺪﻭﻥ ﻟﻬﺬﻩ ﺍﻷﻣﺔ ﺇﻻ ﺃﻥ ﺗﺴﻠﻚ ﻃﺮﻳﻖ ﻧﺒﻴﻬﺎ- ﷺ - ﻭﺻﺮﺍﻃﻪ ﺍﻟﻤﺴﺘﻘﻴﻢ، ﻟﻴﺪﺧﻠﻮﺍ ﺍﻟﺠﻨﺔ ﺃﻭ ﻣﻦ ﺷﺎﺀ ﺍﻟﻠﻪ ﺗﺒﺎﺭﻙ ﻭ ﺗﻌﺎﻟﻰ ﻣﻨﻬﻢ

http://www.albaidha.net/vb/showthread.php?t=38359

Tidak ada komentar:

Posting Komentar