Minggu, 22 Maret 2015

DI ANTARA BENTUK TIPU-DAYA HIZBIYYUN

قال العلامة ربيع المدخلي:

القطبية ما راجت إلا بهذا التستر من وراء ابن تيمية وابن القيم وابن باز والألباني وابن عثيمين وغيرهم من الشخصيات المعتبرة المقبولة عند الناس في العالم ،

فيقولون : نحن تلاميذ ابن باز ونحن على منهج السلف ، ومن تلاميذ الألباني ، ونحن تلاميذ ابن عثيمين ،

ويوهمون الناس أن هؤلاء الأئمة معهم فتنطلي ألاعيبهم على كثير من الشباب الذين يحبون العلم ويحبون العلماء ويحبون الإسلام ويحبون الحق ، لكن ألاعيب هؤلاء تخدع كثيرا من الناس فيقعون في حبائلهم .

الذريعة إلى بيان مقاصد كتاب الشريعة [101/2]

Berkata Syaikh al'Allamah Robi' al Madkholy hafizhahullah:

Tidaklah manhaj Quthbiyah itu laris kecuali dengan cara bersembunyi seperti ini, bersembunyi dibalik punggung Ibnu Taimiyah, Ibnul Qoyyim, Ibnu Baaz, alAlbany, Ibny Utsaimin dan yang selain mereka, dari tokoh-tokoh yang diakui dan diterima oleh manusia di dunia.

Maka mereka mengatakan: "Kami adalah murid-muridnya Ibnu Baaz, kami di atas manhaj salaf, kami termasuk murid-muridnya al Albany, kami adalah murid-muridnya Ibnu Utsaimin".

Dan mereka berusaha menggambarkan/mengkhayalkan pada manusia bahwa para ulama ini bersama mereka, lalu mereka memoles sikap main-main mereka pada kebanyakan pemuda yang mencintai ilmu, mencintai ulama, mencintai Islam dan mencintai kebenaran. Sekalipun begitu, sikap main-main mereka ini menipu kebanyakan manusia lalu mereka terjatuh ke dalam jeratan mereka.

adz Dzari'ah ila Bayani Maqoshidi Kitabis Syari'ah: 2/101

Untuk fawaid lainnya bisa kunjungi website kami:

www.ittibaus-sunnah.net
➖➖➖➖➖➖➖➖
أصحاب السنة

❂Ashhabus Sunnah❂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar